BREAKING NEWS

[5]

Memilih Rumah Idaman Dengan Desain Rumah Minimalis



desain rumah minimalis

Memiliki rumah idaman adalah impian setiap keluarga. Memilih desain rumah dan model rumah yang akan ditempati bukanlah hal yang mudah. Karena sebuah rumah tentunya akan ditempati dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain unsur biaya, ada banyak pertimbangan lain untuk memiliki sebuah rumah baru. Jumlah anggota keluarga, jenis aktivitas, pekerjaan dan gaya hidup sebuah keluarga yang tentu saja berbeda satu dengan yang lain membuat urusan membeli atau membangun rumah baru menjadi tidak mudah.

Di Indonesia, tingkat kepadatan penduduh sudah sangat tinggi. Hal ini otomatis membuat harga tanah dan bangunan mengalami peningkatan tajam dari tahun ke tahun. Semakin tahun harga untuk memiliki sebuah hunian yang layak semakin meningkat. Karena seperti pesan para leluhur: ‘berinvestasilah pada tanah dan bangunan, karena semakin tahun manusia semakin bertambah, tapi tanah tidak bisa bertambah.’

Namun ketika kita memutuskan untuk membeli sebuah rumah, tentu saja kita tidak sembarang memilih. Selain dari lokasinya yang strategis, desain sebuah rumah kerap kali menjadi penentu utama bagi calon pembeli. Pembeli dari kelompok ekonomi menengah ke bawah memang tidak terlalu memperdulikan desain, mereka cenderung membeli rumah di kompleks-kompleks perumahan yang dikelola oleh developer, yang pada umumnya memakai desain minimalis yang sama untuk seluruh rumah yang bertipe sama.



desain rumah minimalis


Fenomena kepadatan penduduk yang mengakibatkan munculnya tren townhouse dan desain serba minimalis tidak serta merta membuat rumah minimalis hanya berdesain ala kadarnya. Desain rumah minimalis juga bisa memiliki model dan gaya yang prestisius. Setelah ini, rumahijau akan membahas beberapa konsep tentang desain rumah minimalis yang akan membuat anda takjub dan menyadari keindahan konsep minimalis. Salam hijau!
Memilih Rumah Idaman Dengan Desain Rumah Minimalis Memilih Rumah Idaman Dengan Desain Rumah Minimalis Reviewed by Evan Stinger on 12:24:00 AM Rating: 5

No comments:

Sora Templates